Photobucket
^ANNYONGHASEYO...WELCOME TO OUR BLOG^
^Music Makes Me High....Full of a kind Love,Teardrops,Passion,Act,Smile,Thankful and united to the one BLUE VOICE^

Selasa, 30 November 2010

[Trans] You’re Beautiful Guidebook 2 – Jung Yonghwa 100 Q&A

Posted by Riskaituikha - cnbluelovers 4:09 PM, under | No comments




1. Nama Asli ?
    Jung Yonghwa
2. Ulang Tahun ?
    22 June 1989
3. Asal Kota ?
    Busan
4. Tinggi badan saat ini per September 2010
    180cm
5. Ukuran sepatu saat ini per September 2010
    260~265 mm (Size 8-8.5 in US)

6. Sebuah rahasia yang hanya Anda tahu
    Tahi lalat kemerahan di lengan saya.
7. Nama panggilan kamu sewaktu kecil ?
    Yong-yong
8. Anda ingin menjadi apa ketika Anda masih muda?
    Seorang artis atau seorang musisi
9. Jelaskan kepribadian kamu dalam satu kata?
    Positif
10.Musim favorit ?
     Musim gugur, Musim dingin.
11.Artist yang anda kagumi ?
     In Korea: Jang Dong Gun and Won Bin
     In Japan: Kimura Takuya
     For musicians: In Korea it would be Yoon Do Hyun Band
     Various foreign artists like Bon Jovi, Jason Mraz, Pharrel, Kanye West.
12.Apa yang Anda ingin lakukan dalam waktu 10 tahun?
     Setelah 10 tahun: musik, setelah 20 tahun: masih musik, bahkan setelah 100 tahun: masih musik.
13.Kapan Anda ingin menikah?
     Ketika saya benar-benar ingin.
14.Berapa anak yang ingin Anda miliki?
     Dua anak.
15.Menjadi Ayah seperti apa yang Anda inginkan?
     Seorang ayah yang seperti seorang teman.
16.Apa pegangan anda ?
     Keindahan yang bisa dirasakan di mata.
17.Lagu yang sering anda nyanyikan di karaoke?
     Banyak.
18.Merek pakaian favorit?
     Lanvin and Givenchy, etc
     For Japanese designer brands: Junya Watanabe, Comme des Garcons.
     Tapi saya pikir bukan harga dari merek, yang lebih penting adalah pakaian yang dikenakan baik dan cocok dengan kita.
19.Favourite fashion item?
     Sepatu dan pakaian yang memiliki titik fashion
20.Hal yang paling kamu benci?
     Lebah, kecoa.
21.Hal yang mengganggu Anda belakangan ini?
     Menulis.
22.Most wanted item now?
     Virus TI – a synthesizer.
23.Warna ponsel ?
     Putih.
24.Ringtone yang digunakan saat ini ?
     Lagu CNBLUE.
25.Gambar background ?
     Gambar original - Langit.
26.Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?
     Minum secangkir kopi.
27.Hal terakhir yang Anda lakukan sebelum tidur?
     Mendengarkan musik atau menulis
28.Apa yang Anda kenakan untuk tidur?
     Piyama
29.Hal terbaik apa yang anda pikirkan tentang menjadi seorang artis?
     Lebih dari apa yang baik tentang menjadi seorang artis, saya pikir ada baiknya bahwa kita dapat berbagi musik kami ke banyak orang.
30.Jika Anda bisa memutar kembali waktu, waktu apa yang anda inginkan kembali ?
     Ke sekolah menengah. Saya betul-betul belajar musik dengan giat sejak saat itu..
31.Binatang kesukaan ?
     Harimau.
32.Motto hidup
     Kekuatan positif dari kebenaran
33.Apa yang akan Anda lakukan jika Anda diberi liburan satu minggu?
     Melakukan perjalanan sendirian
34.Apa hal terbaik yang pernah kamu dengar belakangan ini?
    "Tiket konser habis terjual"
35.Pertanyaan yang sering anda dengar ?
     Annyeonghaseyo~ (Apa kabar?)
36.Kapan cinta pertama kamu ?
     Tahun pertama sekolah tinggi
37.Gadis seperti apa dia?
     Seorang gadis yang membuat saya membeku dan terdiam, dan membuat hati saya ditolak.
38.Apakah anda pernah dibuang?
     Bagaimanapun saya tidak bisa mengatakan kata-kata: "kita putus"
39.Bagaimana Anda akan mengaku? Melalui, telepon email surat, atau secara pribadi?
     Aku akan membuat janji untuk bertemu dengannya melalui email dan telepon, kemudian setelah saya mengaku padanya secara pribadi saya akan memberinya surat. (so sweeettt ~ ~ ~)
40.Ciuman pertama ?
     Ah… it’s a secret
41.Dimana kira-kira kamu akan melaksanakan pernikahan?
     Saya masih belum tahu...
42.Jika Anda memenangkan lotre 100 juta, apa yang akan Anda lakukan dengan uang itu?
     Saya ingin membuat studio rekaman
43.Apakah kamu memiliki peliharaan ?
     Anjing
44.Apa panggilannya ?
     Anjing saya saat ini dipanggil Jjingi dongsaeng, Yong-ee
45.Genre film favorit ?
     Thriller
46.Olahraga terbaik kamu ?
     Basket. Itu sebabnya saya suka drama Jepang Buzzer Beat
47.Barang terakhir apa yang Anda beli di Tokyo (Jepang)?
     Saya belum membeli apa-apa akhir-akhir ini
48.Kapan terakhir kali Anda merasa cemas?
     Ketika saya membuat kesalahan selama pertunjukan live
49.Kapan Anda merasa seperti seorang jenius?
     Umm...Tidak pernah.
50.Musik apa yang kamu dengarkan ketika kamu merasa down?
     Suatu waktu CNBLUE
51.Warna favorit ?
     Emas, Perak, hitam, dan biru
52.Kata-kata favorit ?
    "Kamu serba bisa"
53.Apa yang kamu dalami saat ini ?
     Electro Sound Band
54.Makanan favorit ?
     Daging
55.Makanan yang tidak disukai?
     Tidak ada
56.Minuman alkohol favorit ?
     Bir
57.Parfum yang kamu pakai saat ini ?
     Marc Jacobs and Dsquared2
58.Mana yang Anda lebih suka: babi atau kelinci?
     Kelinci
59.Alasannya ?
     Karena Lucu
60.Apa yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar nama "ANJELL" untuk pertama kalinya?
     A pure / white feeling
61.Seseorang yang kamu hargai ?
     Orangtua saya.
62.Anggota Keluarga
     Ayah, ibu,hyung (kakak), dan saya
63.Apakah Anda terlihat seperti ayah atau ibu?
     Saya pikir dua-duanya
64.Keluarga anda memanggil kamu?
     Dengan nama saya - Yonghwa
65.Beritahu kami satu hal tentang teman-teman Anda di kota Anda?
     Liar dan setia.
66.Buku atau komik saat ini yang Anda baca
     Book: Secret
67.Dalam perkelahian, akankah Anda minta maaf dulu?
     Saya adalah tipe orang yang akan meminta maaf duluan.
68.Terakhir kali kamu menangis ?
     Saya tak pernah menangis akhir-akhir ini
69.Alasan kamu menangis ?
    -Tidak menjawab-
70.Hal yang Anda lakukan pertama kali dibandingkan dengan tiga anggota lainnya?
     Memainkan alat musik
71.Apakah Anda lebih memilih untuk bermain di pegunungan atau laut selama musim panas?
     Laut
72.Saat paling bahagia dalam hidup Anda?
     Setiap kali saya pergi pertunjukkan live
72.Kapan kamu paling merasakannya ?
     Ketika saya melakukan live pertama saya, mendengar banyak penggemar bersorak
74.Saat paling menyedihkan dalam hidup Anda?
     Ketika saya didiagnosis radang pita suara
75.Kesalahan terbesar dalam hidup Anda?
     Saya tidak berpikir saya belum memiliki satu
76.Kenangan pertama kamu?
    -Tidak menjawab-
77.Favorit bagian tubuh atau wajah?
     Mata
78.Yang tidak disukai pada bagian tubuh atau wajah?
     Bibir
79.Tempat yang Anda benar-benar ingin pergi sekarang?
     Laut
80.Satu hal yang harus Anda lakukan setiap hari?
     Aku tetap akan menghidupkan perangkat composer bahkan ketika saya tidak menulis
81.Kesialan anda ?
     Harus pergi ke kamar mandi sebelum live performance
82.Pelajaran terbaik anda?
     Bahasa inggris dan pendidikan fisik
83.Pelajaran terburuk ?
     Matematika
84.Kata-kata sering digunakan pada kartu laporan Anda?
     Memiliki bakat untuk musik dan olahraga
85.Kegiatan klub Ekstrakurikuler selama sekolah?
     Klub band, club diskusi tentang isu-isu saat ini, klub billiar, Palang Merah Remaja.
86.Kapan Anda mendapatkan lisensi mengemudi Anda?
     Masih belum mendapatkannya.
87.Bakat khusus ?
     Meniru
88.Barang apa yang paling kamu banggakan di kamar kamu ?
     Alat musik (sistem) yang saya upgrade secara bertahap
89.Harta karun sewaktu kecil ?
     Gambar-gambar (foto kalee yah..)
90.Hal-hal yang harus dibawa sebelum meninggalkan rumah?
     MP3 dan dompet.
91.Lagu-lagu Anda dengarkan hari ini?
     Fenech-Soler – Lies and Passion Pit – The Reeling
92.Berapa banyak kamu melakukan NG's sampai sekarang ?
     Tak terhitung
93.Teman-teman artis ?
     A.N.JELL, FTIsland
94.Jika Anda membuat sendiri 100 Q & A, pertanyaan apa yang akan dimasukkan?
     "Anda ingin menjadi apa di masa depan?"
95.Dan jawabannya?
     Saya akan bekerja keras sebagai CNBLUE dan bekerja keras dalam akting juga.
96.Kemukakan Jang geun suk dalam satu kata ?
     Seorang aktor pria berbakat
97.Kemukakan Park Shin Hye dalam satu kata?
     Seorang aktris wanita yang emosional
98.Kemukakan Lee Hong Ki dalam satu kata ?
     Seseorang yang dewasa melebihi usianya
99.Dimana kamu menulis ini?
     Asrama
100.Apa yang akan Anda lakukan setelah ini?
     Mendengarkan musik dan kemudian tidur.

Source: Korean Drama Official Guidebook: YAB Vol.2
Japanese to Korean Translation: Yurerukaze’s blog
Korean to English Translation: blue_jus7 @ Code Azzurro
Via cnbluestorm by omonOona@cnbluestorm
Re-Post & Translated English to Indonesia by cnbluelovers.blogspot

Share |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Entri Populer

Archives