Photobucket
^ANNYONGHASEYO...WELCOME TO OUR BLOG^
^Music Makes Me High....Full of a kind Love,Teardrops,Passion,Act,Smile,Thankful and united to the one BLUE VOICE^

Rabu, 09 Maret 2011

[News] Jung Yonghwa dan Park Shinhye akan berpasangan dalam drama MBC "Festival"

Posted by Riskaituikha - cnbluelovers 11:53 AM, under ,,, | 2 comments


Park Shinhye telah dikasting sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru Rabu-Kamis di MBC, "Festival"(Disutradarai oleh Pyo Min-Su, Ditulis oleh Lee Myung-Sook, Diproduksi oleh JS Pictures) dijadwalkan mulai brodcasting pada bulan Juni.

"Festival" merupakan melodrama dengan latar belakang dari sebuah universitas seni dan akan bercerita tentang para siswa dalam mencapai impian mereka melalui keringat dan air mata, cinta manis dan percintaan remaja. Ini telah mengumpulkan perhatian untuk menjadi drama baru PD Pyo Min-Soo, yang juga menyutradarai "Full House" dan "The World They Live In".

Juga, rekan-bintang di SBS 2009 "You're Beautiful", Jung Yonghwa, juga telah dikasting, sehingga membawa spekulasi baru atas pertemuan kedua mereka.

Park Shinhye akan memainkan karakter "gadis yang cerdas" segar dan lucu yang merupakan "si jenius gayageum" [NOTE: GAYAGEUM ADALAH ALAT TRADISIONAL KOREA]. dan akan menampilkan kebaikannya sebagai remaja penyayang. Selain itu, dia akan bertentangan dengan Jung Yonghwa yang berkarakter "orang kota dingin" dan "si jenius gitar", serta akan menambah gairah lebih dengan berlangsungnya sebuah latar hubungan lucu dan sebagainya dengan sentuhan manis romantisme.

[NOTE: Bagian lain dari artikel ini adalah tentang "You're Beautiful" dan bagaimana mereka sudah berada di sebuah drama, perbandingan antara yang satu dan yang baru, etc.etc.]


Source: Nate
Translated by: MountainMadMan@YS soompi
Via @cnbluestorm
Translated to Indonesian & Re-posted by: Riskaituikha

Share |

2 komentar:

wah.. pengen deh liat drmanya.. psti serru....

yupzz...liat sisi lainx si yoong di drama terbaru ^^
can't wait \^o^/

Posting Komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Entri Populer

Archives