Photobucket
^ANNYONGHASEYO...WELCOME TO OUR BLOG^
^Music Makes Me High....Full of a kind Love,Teardrops,Passion,Act,Smile,Thankful and united to the one BLUE VOICE^

Minggu, 30 Januari 2011

[News] Teman masa kecil Yonghwa mengungkapkan foto-foto lamanya di "We Got Married"


SNSD Seohyun mendapatkan kejutan menyenangkan dari teman suaminya ketika mereka memutuskan untuk mengungkapkan foto-foto lama Yonghwa's (Kebanyakan hal memalukannya Yonghwa).

Pada episode 29 Januari MBC "We Got Married" berlanjut tentang kisah pasangan Busan, di mana mereka bertemu dengan teman-teman masa kecil Yonghwa.


Setelah mengungkapkan hadiah kejutan mereka untuk Seohyun, teman-temannya mengeluarkan beberapa foto dari karir SMA Yonghwa, kebanyakan memamerkan keunikannya dalam bergaya dan penampilan yang terlihat muda. Seohyun sangat senang atas pemberian mereka dan mengungkapkan kekagumannya pada setiap foto-foto yang baru, bahkan juga menunjukkan foto-foto masa lalu dari teman-teman Yonghwa.

Teman-temannya kemudian menyerahkan t-shirt pasangan yang cocok untuk mereka. Seohyun menanggapi hadiah tersebut dengan memberikan kesannya terhadap kepribadian Yonghwa dan mengkonfirmasikan bahwa Yonghwa memiliki 'pola pikir seperti anak-anak' karena ia sering kali marah, namun reda dengan sendirinya setelah itu.


Setelah itu mereka pun kembali ke rumah, Yonghwa menyiapkan sarapan spesialnya untuk Seohyun, yang hanya tidur beberapa jam pada malam sebelumnya karena kegiatan Jepangnya.

Yonghwa menyimpulkan bahwa satu-satunya yang bisa dilakukannya untuk dia adalah "memasak makanan untuknya," dan memutuskan untuk membuat hidangan favorit - Bulgogi di atas nasi.


Dia hati-hati membawakan sajian lengkap ke kamarnya dan secara romantis berbisik memanggil namanya untuk membangunkannya. Seohyun menikmati sajian buah-buah karya suaminya dan memuji dia dengan mengatakan bahwa itu nikmat.

Source: TV Daily #1, #2 Nate
Via Allkpop
Translated English-Indonesian + Re-Post by Riskaituikha - cnbluelovers

Share |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Entri Populer

Archives