Photobucket
^ANNYONGHASEYO...WELCOME TO OUR BLOG^
^Music Makes Me High....Full of a kind Love,Teardrops,Passion,Act,Smile,Thankful and united to the one BLUE VOICE^

Senin, 28 Maret 2011

[News] 'Powerful Comeback from CNBLUE' Suatu Keajaiban Transformasi dari Anak Laki-laki Menjadi Pria

Posted by Riskaituikha - cnbluelovers 3:38 PM, under ,,, | No comments

 
Dengan musik mereka yang lebih dewasa dan foto-foto yang beredar, CNBLUE telah membuat comeback mereka.
 
Pada tanggal 25, CNBLUE muncul di KBS2 'Music Bank' dan melakukan live performance mereka. Mereka berada di sana untuk menampilkan lagu 'Intuition', 'Love Girl' dan 'I Don't Know Why' dari album 'First Step' dimana mereka telah mengesankan kita dengan musik mereka yang matang dan gambar yang menarik perhatian.
 
Ketika mereka sedang menampilkan 'Love Girl', mereka membawakan campuran melodi yang menarik dan irama kepada kita dengan guitar.Benar-benar pertunjukkan yang menarik.  
 
Di sisi lain, ketika mereka menampilkan judul lagu mereka, 'intuition', mereka menunjukkan kepada kita berapa banyak musik mereka telah berubah dan matang. Vokal kuat Yonghwa, ditambah dengan Lee Jung Shin, Kang Min Hyuk dan penampilan Lee Jong Hyun telah mendapat banyak dukungan dari fans mereka. 
 
Untuk judul lagu 'Intuition',CNBLUE telah menunjukkan kepada kita lagu mereka yang memiliki semburat irama groovy. Sentimen dari lagu yang disampaikan oleh keterampilan gitar dan vokal kuat mereka.
Lirik 'Intuition' adalah tentang intuisi laki-laki tentang bagaimana dia akan kehilangan salah satu yang ia cintai.

CNBLUE mengungkapkan judul lagu mereka 'Intuition' pada pukul 10:00AM tanggal 21 di Mellon, Bugs, Dosirak, Cyworld dan mereka telah 'menguasai' semua chart. Pada hari mereka merilis album mereka, lansung menduduki puncak chart Hanteo sesuai dengan chart penjualan dan chart offline.
 


Source: Asiae
Translated by : Rice @cnbluestorm
Via @Allkpop
Translated to Indonesian + Re-post by Riskaituikha - cnbluelovers
 
 
 

Share |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Entri Populer

Archives