Photobucket
^ANNYONGHASEYO...WELCOME TO OUR BLOG^
^Music Makes Me High....Full of a kind Love,Teardrops,Passion,Act,Smile,Thankful and united to the one BLUE VOICE^

Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] "Festival" akan mulai syuting pada akhir April

Posted by Riskaituikha - cnbluelovers 9:51 AM, under | No comments

Drama musim panas MBC "Festival" (judul film) akan mulai syuting bulan ini.
Drama, yang akan disiarkan setelah "The Best Love" berakhir siarannya (Juni 2011), diarahkan oleh PD Pyo Min Soo. Dengan sebuah universitas seni sebagai settingnya (Seoul Institute of Arts), "Festival" adalah sebuah film komedi romantis yang menceritakan kisah mahasiswa muda mengejar impian mereka. 
"Saya percaya bahwa drama, yang berfokus pada orang-orang muda di kampus universitas, akan memberi orang pengalaman menonton yang menyegarkan dan menyenangkan. Harap memberikan banyak dukungan, "ungkap PD Pyo Min Soo. 
Casting dan audisi akan dilakukan pada minggu 2 April dan film yang lengkap akan dimulai pada akhir April. 
Source: Asiae News Kr
Credit : Shinhye.org 
 --------------------------------------------------------------------------------------

"Mei, drama datang dengan cinta"
Drama 'Festival' (Naskah Myungsook Lee, Direktur Pyo Minsu) adalah sebuah roman pemuda. Lee Shin (Jung Yonghwa), seorang mahasiswa jurusan musik yang tidak tahu apa-apa selain musik, Yeo Junhee (Kang Minhyuk), seorang mahasiswa seni sastra & jurusan tulisan kreatif yang membacakan puisi-puisi Tu Fu tentang minum minuman bukan Soju, Lee Gyuwon (Park Shinhye), seorang mahasiswi musik tradisional Korea, para berbagai siswa ini dari berbagai jurusan membuat cerita sambil menyiapkan konser memperingati ulang tahun ke-100 perguruan tinggi mereka.   
Mereka akan melemparkan topik "Sebuah seni apakah yang diajarkan oleh seseorang? Atau apa yang Anda harus menyadarinya sendiri? "
"Script ini sesegar sejelas langit bulan Mei.", kata Direktur Pyo. Dan ia mengatakan ia akan membuat sebuah drama bahwa "Anak-anak muda berjuang dengan gigih dalam sebuah kampus hangat dan bahagia. "
Casting akan dilakukan 2 minggu bulan April. Syuting mulai dari akhir April. Ini akan disiarkan dari bulan Juni tanggal 22.
 
Source : Daum
Credit : saturnkr@soompi
Via @cnbluestorm
 
Translated by Riskaituikha - cnbluelovers 

Share |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Entri Populer

Archives