Photobucket
^ANNYONGHASEYO...WELCOME TO OUR BLOG^
^Music Makes Me High....Full of a kind Love,Teardrops,Passion,Act,Smile,Thankful and united to the one BLUE VOICE^

Minggu, 03 April 2011

[News] Seohyun mengakhiri WGM dengan tangis dan pelukan terakhir dengan Jung Yonghwa

 
 
Jung Yonghwa dan Seohyun berbagi moment terakhir bersama di MBC “We Got Married”. MBC menayangkan episode terakhir pasangan “YongSeo” hari ini.
 
Di acara tersebut untuk mengingat kembali kenangan lalu, pasangan tersebut saling mengingat tentang pertemuan pertama mereka. Ketika mereka saling bertukar pertanyaan, Yonghwa terkadang kesulitan menjawab dan tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya ketika Seohyun dapat menjawab pertanyaan yang bahkan sangat subjektif secara cepat. Yonghwa beberapa kali menerima ddakbam (jari yang dijentikkan ke jidat) beruntun sebagai hukuman.

Yonghwa berkata, “Pertama, kukira aku bahkan tidak bisa bercanda dengan Seohyun, tetapi malah dia yang sering ngerjain aku”. Seohyun, disisi lain sudah menyadari mereka akan segera berakhir ketika mengunjungi rumah mereka untuk flashback masa lalu, “Melihat amplop misi itu membuatku tersadar bahwa kami telah mengalami banyak hal”

Yonghwa memberi surprise untuk seohyun dengan menghadiahi gitar pink yang dulu di inginkan Seohyun, sebagai hadiah spesial. Seohyun menunjukkan storybook “YongSeo Couple” menceritakan tentang kisah mereka bersama.

Selanjutnya, Seohyun tak dapat menahan airmatanya karena perjalanan mereka di We Got Married telah berakhir.

Ketika ditanya tentang storybook itu, Seohyun menjawab “Aku dapat merasakan seperti apa rasanya ketika kami pertama bertemu, dan memori itu harus tetap tersimpan seperti foto – foto itu.” Pasangan itu sangat sedih, setelah mereka mengucapkan selamat tinggal, dan Yonghwa mengantar Seohyun pulang, Seohyun kembali berbalik kearah Yonghwa daaan… mereka berbagi pelukan terakhir.


Setelah setahun penuh cinta sejak pertemuan mereka tanggal 27 februari tahun lalu mereka akhirnya mengakhiri pernikahan mereka.

Selain kesibukan promosi di jepang, mereka sangat sibuk dengan syuting WGM dan TV show yang lain. SNSD akan memulai promosi di jepang pada april ini dan Yonghwa akan membintangi drama MBC terbaru “Festival” dengan Park Shinhye yang juga membuat Yonghwa mengakhiri aktivitas MC nya di inkigayo.

Written and Translated by: shizzles9@soshified.com and oniontaker@soshified.com
Source: NateNate 
Via : sweetpotatodays
Trans indo : Nutbuzz@koreanindo
Re-post by Riskaituikha - cnbluelovers


Share |

2 komentar:

kereeen...
akhhh, jadi kepengen nonton kembali wgm yongseo.. :D
yg bikin sedih pas jonghyun nyanyiin judulnya apaaaa gitu gak tau deh tapi lagunya bagus, bisa share kah teman judul lagunya apa?
makasih... :D

yaahh..sama...pengen tw lagu yg dinyanyiin jungshin apa ya judulnya?

Posting Komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Entri Populer

Archives